alexa snippet

Bentrok FBR vs Warga Pasar Gembrong

Polisi Kantongi Identitas Pemilik Motor yang Dibakar Massa

Polisi Kantongi Identitas Pemilik Motor yang Dibakar Massa
Petugas Polres Jakarta Timur telah mengantongi identitas pemilik motor yang dibakar massa saat bentrok antara warga dengan anggota ormas Forum betawi Rempug (FBR) di Pasar Gembrong.(ilust/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Petugas Polres Jakarta Timur telah mengantongi identitas pemilik motor yang dibakar massa saat bentrok antara warga dengan anggota ormas Forum betawi Rempug (FBR) di Pasar Gembrong, Jakarta Timur, kemarin.

Dilansir dari Okezone, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq mengatakan, telah mengetahui identitas pemilik motor Yamah Mio yang dibakar massa saat bentrok terjadi pada Sabtu 8 Agustus 2015 kemarin. "Identitas pemilik motor sudah kita ketahui, tinggal ambil saja," kata Umar Faroq, Minggu (9/8/2015).

Faroq menuturkan, terakit bentrok tersebut penyidik telah memeriksa delapan orang saksi. Mereka di antaranya enam anggota FBR dan dua orang warga.

"Masih kita mintai keterangan dan kasus ini dalam penyelidikan petugas. Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka terakit bentrok kemarin," ujarnya.



(whb)
views: 2.773
loading gif
Top