Duel Jake Paul vs Tommy Fury Perebutkan Sabuk Diriyah, Netizen: Juara Diare!

Jum'at, 24 Februari 2023 - 13:13 WIB
loading...
Duel Jake Paul vs Tommy Fury Perebutkan Sabuk Diriyah, Netizen: Juara Diare!
Duel Jake Paul vs Tommy Fury Perebutkan Sabuk Diriyah, Netizen: Juara Diare!/The Sun
A A A
Duel Jake Paul vs Tommy Fury akan memperebutkan sabuk baru yang dibuat oleh WBC yang diberi nama Sabuk Diriyah, tapi para penggemar memberikan julukan lain. Para penggemar dengan kejam memberi julukan sabuk baru untuk pertarungan Jake Paul melawan Tommy Fury sebagai sabuk diare.

Sabuk ini diciptakan oleh WBC untuk pertarungan tersebut dan diberi nama "Sabuk Diriyah", yang akan diberikan kepada pemenang pertarungan. Dinamakan demikian karena pertarungan ini akan berlangsung di Diriyah Arena di Diriyah, Arab Saudi, dengan pemenangnya akan dinobatkan sebagai Juara Diriyah.



WBC mengungkapkan dalam sebuah pernyataan: "Dewan Tinju Dunia telah menciptakan sabuk Diriyah untuk mengakui pentingnya 'The Truth' dalam dunia tinju, karena acara ini terus mendukung pertumbuhan olahraga kita dengan membawa penonton baru. Jake memiliki dedikasi dan rasa hormat terhadap olahraga ini dan Tommy Fury, dari dinasti tinju Fury, merupakan tantangan yang jelas bagi Paul dalam pertarungan dua petinju profesional yang tak terkalahkan."

Namun, para penggemar telah memberikan julukan baru yang keji untuk sabuk tersebut, seperti yang dicuitkan oleh akun Twitter One: "Haha. Sejuta lagu Diarrhoea melewati kepala saya."

Yang kedua berkomentar: "Juara Diare."

Sementara yang ketiga menulis: "Kejuaraan diare."

Dan yang keempat berkata: "Sabuk diare sialan!! Sabuk diare haha." Pertarungan yang disebut-sebut sebagai 'The Truth' ini akan berlangsung pada hari Minggu.



Kedua petinju telah sepakat bahwa pemenangnya akan menerima semua uang yang didapat dari taruhan dalam konferensi pers yang berlangsung sengit. Fury juga ditanya tentang langkah selanjutnya setelah pertarungan. Dia mengatakan kepada BT Sport: "Ini bukan langkah maju bagi saya, ini adalah langkah mundur, dalam hal pertarungan dan kompetisi.

"Jadi saya sebagai seorang realis dan saya sebagai petinju yang tahu siapa dia sebenarnya - (mengejek Paul) 'oh saya akan bertarung melawan Canelo [Alvarez] untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan' - tidak.

"Saya mengalahkan Jake Paul, seorang yang sangat bodoh. Saya akan kembali dan bertarung dengan petinju yang layak, membangun resume saya, mendapatkan beberapa gelar di belakang saya dan melihat sejauh mana saya dapat membawa hal ini.
Kaki saya berada di lantai, kepalanya berada di awan.''

"Setelah ini adalah bisnis seperti biasa. Seperti yang saya katakan selama ini, saya berada di jalan yang lurus untuk meraih mimpi saya memenangkan gelar juara dunia. Saya butuh bahan bakar. Boom, berhenti. Saya akan langsung kembali ke jalan dan meraih mimpi saya. Orang ini tidak melakukan apa pun untuk saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)