Polda Duga Pembunuhan Sekretaris Dirut XL Terencana

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 11:55 WIB
Polda Duga Pembunuhan Sekretaris Dirut XL Terencana
Polda Duga Pembunuhan Sekretaris Dirut XL Terencana
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menduga pembunuhan terhadap Hayriantira alias Rian (37) sudah direncanakan oleh tersangka yakni Andy Wahyudi. Sejumlah keterangan tersangka menjadikan penyidik menduga kasus itu direncanakan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkapkan, keterangan tersangka saat ini masih terus berubah-ubah. Namun, penyidik merasakan keanehan dengan keterangan yang disampaikan Andy.

Krishna menyebutkan, keterangan yang dinilai aneh di antaranya, pelaku tidak membawa pakaian ganti saat ke Garut bersama korban. Kemudian, korban juga menitipkan dua anaknya ke mantan suami serta mengajukan cuti ke kantornya.

Sementara Andy tidak izin kepada keluarga untuk pergi ke Garut. Selanjutnya Andy sengaja memberikan pelat nomor polisi palsu untuk dipasang di mobil korban. Terakhir, usai membunuh pelaku membuang baju dan ponsel korban di Halte Guntur.

"Keterangan pelaku ini memang berubah-ubah setiap hari. Kami menduga ini pembunuhan terencana," papar Krishna kepada wartawan, Jumat (7/8/2015). Oleh karena itu penyidik masih terus mendalami kasus ini karena banyak hal mencurigakan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)