Umi Yuni, Ibu Alvin Faiz Sudah Menikah dengan Abah Agam

Kamis, 23 Februari 2023 - 13:25 WIB
loading...
Umi Yuni, Ibu Alvin Faiz Sudah Menikah dengan Abah Agam
Ibu Alvin Faiz, Umi Yuni sudah menikah dengan pria bernama Isqandar Ishaq alias Abah Agam. Kabar pernikahan keduanya diungkap ibu Ustaz Airifin Ilham. Foto/Instagram Umi Yuni
A A A
JAKARTA - Ibu Alvin Faiz , Umi Yuni sudah menikah dengan pria bernama Isqandar Ishaq alias Abah Agam . Kabar pernikahan keduanya diungkap oleh ibu Ustaz Airifin Ilham , Noorhayati.

Noorhayati mengatakan ibu Alvin Faiz menikah dengan Abah Agam setelah 4 tahun Ustaz Arifin meninggal dunia. Sebagai mertua, dia pun mengaku kecewa dengan pernikahan tersebut.

Sebab, baik ibu Alvin Faiz dan Abah Agam tidak memberitahu terkait pernikahan mereka. Di depan awak media, Noorhayati juga menunjukkan foto mesra Umi Yuni dan Abah Agam setelah resmi menjadi suami istri.

"Pokoknya nikah, ada fotonya," kata Noorhayati dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (23/2/2023).



"Iya (foto setelah menikah)," sambungnya.

Sayangnya, saat disinggung soal kapan dan di mana ibu Alvin Faiz dan Abah Agam menikah, Noorhayati memilih bungkam. Dia enggan menjelaskan pernikahan keduanya secara detail.

"Nggak tau. Pokoknya rahasia mamah itu (menikah di mana)," jelas Noorhayati.

Noorhayati mengaku mengetahui ibu Alvin Faiz dan Abah Agam sudah menikah dari salah satu anak Umi Yuni. Terkait sikap menantunya ini, Noorhayati secara blak-blakan mengaku hatinya sedih dan hancur.



"Dari anaknya sendiri ke mamah. Anaknya yang kecil. Sedih lah. Hancur, hati mamah hancur banget," ujar Noorhayati.

"Dia anak ulama lho, anak ulama terkenal Aceh. Menikah sama anak mamah, terkenal sedunia. Mamah sayang semua anak cucu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)