Sekretaris Dirut XL Hilang, Keluarga Ikut Lakukan Pencarian

Rabu, 05 Agustus 2015 - 18:29 WIB
Sekretaris Dirut XL Hilang, Keluarga Ikut Lakukan Pencarian
Sekretaris Dirut XL Hilang, Keluarga Ikut Lakukan Pencarian
A A A
JAKARTA - Hilangnya Hayriantira (37) sekretaris direktur utama XL diketahui keluarga sejak November 2014 lalu. Saat itu keluarga sudah melakukan pencarian hingga akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, korban menghilang sejak November 2014 lalu. Saat itu, keluarga mengaku sudah hilang kontak dengan korban.

"Ibu korban sudah berusaha mencari informasi soal ‎korban kepada teman-teman kantornya, teman sekolahnya dulu dan orang-orang terdekat korban tetapi korban tidak ditemukan," jelasnya kepada wartawan, Rabu (5/8/2015).

Hingga kini polisi masih menelusuri hilangnya Hayriantira (37). Polisi juga belum mengetahui motif hilangnya ibu dua anak tersebut. (Baca: Sekretaris Dirut XL Hilang Misterius)

Herry menambahkan, dalam kasus orang hilang, ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Kemungkinan korban pergi atas keinginannya sendiri karena memiliki permasalahan pribadi. (Baca juga: Sekretrais Dirut XL Hilang atau Diculik?)

Kemungkinan lainnya, korban diculik‎ oleh seseorang. Namun biasanya, pelaku memiliki motif tersendiri dalam menculik korbannya. "Motifnya bisa saja masalah ekonomi, atau masalah pribadi atau lainnya," jelasnya.

Kemungkinan lainnya, orang yang dilaporkan hilang itu menjadi korban kejahatan. Misalnya perampokan lalu korbannya dibuang di suatu tempat, atau dibunuh. "Mudah-mudahan kita segera mendapatkan titik terang," pungkasnya.

PILIHAN:

Vespa Terseret Kereta, Safrizal Lolos dari Maut

Isu Haji Lulung Jadi Tersangka, Kuasa Hukum Datangi Bareskrim

Si Jago Merah Ngamuk di Pasar Gembrong
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8528 seconds (0.1#10.140)