Begini Kata Kapolres Jaksel Soal Penganiayaan di Pesanggrahan

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
Begini Kata Kapolres Jaksel Soal Penganiayaan di Pesanggrahan
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kasus penganiayaan di Pesanggrahan dipicu oleh aduan seorang wanita kepada pelaku. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, kasus dugaan penganiayaan di Pesanggrahan dipicu oleh aduan seorang wanita berinisial A kepada MDS. Aduan itu terkait sikap CDO yang diduga kurang berkenan kepada A dan direspons MDS.

"Berawal adanya informasi dari saudari A kepada MDS, ada yang memperlakukan kurang baik terhadap A," ujar Ade kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/2/2023).

Menurutnya, mendapatkan kabar tersebut, MDS mendatangi CDO yang sedang main di rumah temannya yang bernama R di Kompleks Grand Permata Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Setelah MDS bertemu CDO, kata diam, terduga pelaku langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap korban.



"Mendengar keributan di depan rumahnya dan melihat CDO tergeletak di dekat pelaku, orang tua R langsung mendatangi dan melerai selanjutnya membawa CDO ke RS Medika Permata dengan dibantu oleh sekuriti kompleks," tuturnya.

Kemudian, kata dia, pelaku yang diduga seorang anak pejabat itu kemudian ditangkap sekuriti kompleks dan petugas dari Polsek Pesanggrahan. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Pesanggrahan untuk dimintai keterangannya lebih lanjut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)