Vespa Terseret Kereta, Safrizal Selamat dari Maut

Selasa, 04 Agustus 2015 - 11:50 WIB
Vespa Terseret Kereta, Safrizal Selamat dari Maut
Vespa Terseret Kereta, Safrizal Selamat dari Maut
A A A
JAKARTA - Sebuah sepeda motor Vespa dengan nomor polisi B 3180 EXE tertabrak kereta api di perlintasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Meski demikian, Safrizal (58) warga Pademangan, Jakarta Utara itu selamat dari maut.

Subur (45) penjaga pintu perlintasan KA di Gunung Sahari menceritakan, kejadian itu berawal saat kereta dari arah Kota ke Kemayoran yang melintas dan palang pintu pun sudah tertutup. Namun, Safrizal datang dari arah Senen menuju ke Ancol dengan motor Vespanya.

"Akhirnya dia menabrak palang pintu dan motor Vespanya pun terseret beberapa meter dan ringsek terserempet kereta," kata Subur di lokasi kejadian, Selasa (4/8/2015).

Subur menjelaskan, korban mengaku telah mengerem. Namun koplingnya putus akhirnya motor tersebut mengelos ke arah kereta.

"Tadi dia bilang sih sudah mengerem dan koplingnya putus makanya langsung nyelonong tuh motor. Dia kelihatan syok berat makanya diam saja," tambahnya.

Korban pun berhasil diselamatkan Subur dan rekan sesama penjaga pintu perlintasan kereta. Ia pun diantarkan ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi.

"Motor dan orangnya kami angkut pakai gerobak. Sekarang kondisi di sini sih sudah normal kembali," ujarnya.

PILIHAN:

Kakek Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta


Terjebak Macet, Angkot di Bogor Tertabrak Commuter Line
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)