Polres Depok Buru Pelaku Aksi Koboi di Tol Jagorawi

Senin, 03 Agustus 2015 - 16:04 WIB
Polres Depok Buru Pelaku Aksi Koboi di Tol Jagorawi
Polres Depok Buru Pelaku Aksi Koboi di Tol Jagorawi
A A A
DEPOK - Aksi pengendara koboi terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 19, Tapos, Depok. Aksi tersebut dilakukan oleh seorang pria yang mengendarai mobil Toyota Avanza warna abu-abu dengan nomor polisi B 1966 NVK.

Meski demikian, identitas pria yang mengarahkan benda mirip senjata api (senpi) ke arah mobil Honda Jazz warga putih F 1204 DB yang dikendarai Salman, belum diketahui. Akibatnya, kaca sisi kanan belakang Jazz itu pecah dan retak.

Diduga peristiwa tersebut dipicu dari aksi salip-salipan. Setelah diselidiki, mobil Avanza yang dikendarai pelaku penembakan diketahui atas nama Mawarni beralamat di Kampung Cisauk, RT01/04 Situgadung, Kabupaten Tangerang.

Kini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkata (TKP), memeriksa saksi serta CCTV jalan tol. Kasus ini ditangani oleh Polsek Cimanggis dan dibantu Polres Depok.

Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Purnomo membenarkan kejadian tersebut. "Ya benar, kami masih penyelidikan," ujarnya di Depok, Senin (3/8/2015).

Polres Depok juga dibantu oleh Polda Metro Jaya dalam menangani peristiwa tersebut. Hingga kini polisi masih memburu identitas pelaku aksi koboi.

PILIHAN:

Para Korban Aksi Koboi Polisi Sepanjang 2014


Polisi Selidiki Legalitas Klub Menembak si Koboi Picanto
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)