Tepergok, Dua Maling Motor Umbar Tembakan

Senin, 03 Agustus 2015 - 04:21 WIB
Tepergok, Dua Maling Motor Umbar Tembakan
Tepergok, Dua Maling Motor Umbar Tembakan
A A A
JAKARTA - Dua orang maling motor yang berencana mencuri motor mengumbar tembakan ke warga saat aksinya dipergoki korban. Dua maling motor itu mengumbar tembakan saat dikejar warga.

Kasi Humas Polsek Mampang Aiptu Sukirno mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (2/8/2015) siang, sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, terdapat dua orang pria yang berupaya menggondol sepeda motor milik Jamjudin yang sedang terparkir di rumahnya, Jalan Mampang Prapatan V, RT 03/06, Mampang, Jakarta Selatan.

Namun, terang Sukirno, pemilik motor tiba-tiba saja datang. Sadar motornya sedang disatroni maling, Sukirno pun berteriak-teriak.

"Korban memergoki pelaku tengah mengutak-utik sepeda motor Honda Beat warna hitam miliknya itu. Korban berteriak maling-maling. Pelaku lalu kabur ke arah Jalan Raya Mampang," ujarnya pada wartawan, Minggu (2/8/2015).

Sukirno melanjutkan, warga yang mendengar teriakan korban mengejar pelaku. Saat dalam pengejaran, tiba-tiba saja salah seorang pelaku mengumbar tembakan sebanyak dua kali. Warga pun kocar-kacir menyelamatkan diri. "Pelaku kabur menggunakan sepeda motor Beat warna hitam, nopol tidak diketahui," terangnya.

Korban telah melaporkan aksi maling motor itu ke Polsek Mampang. Dari laporan tersebut, Polsek Mampang telah menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

"Kami sudah ke lokasi, korban pun masih kami mintai keterangan, begitu juga dengan saksi-saksi di lokasi. Kami sedang dalami ini," tutupnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8412 seconds (0.1#10.140)