Ugal-ugalan, Metro Mini Tabrak Bus PPD

Minggu, 02 Agustus 2015 - 23:04 WIB
Ugal-ugalan, Metro Mini Tabrak Bus PPD
Ugal-ugalan, Metro Mini Tabrak Bus PPD
A A A
JAKARTA - Diduga ugal-ugalan di jalan raya, Metro Mini 07 bernopol B 7708 EH jurusan Senen-Semper menabrak bus PPD 73 jurusan Tanjung Priok-Cililitan di Jalur Bus Transjakarta, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Akibatnya, sopir Metro Mini harus dibawa ke RS Koja karena mengalami patah kaki.

Kepada Sindonews, Kasat Lantas Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto mengatakan, aksi ugal-ugalan itu terjadi pada siang tadi, sekitar pukul 14.10 WIB, Minggu (2/8/2015).

Menurut Sudarmanto, berdasarkan sejumlah saksi, kedua bus yang saling bertabrakan itu sempat saling salip di jalur bus Transjakarta dari arah Kelapa Gading menuju Tanjung Priok.

Namun, sesampainya di dekat Markas Kodim 0502 Jakarta Utara, sopir bus Metro Mini kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang bus PPD. Sopir Metro Mini mengalami patah kaki karena terjepit di dashboard kendaraan.

"Korbannya belum kita hitung. Soalnya belum kita data semua, mungkin 10 orang. Sopirnya dan kernet Metro Mini dibawa ke RS Koja, sedang penumpang yang luka dibawa ke RS Puri Medika," terangnya.

Belum ada laporan penumpang atau awak bus PPD yang terluka. Karena bus PPD tancap gas usai ditabrak Metro Mini.

PILIHAN:

2 Anggota TNI Dikeroyok Puluhan Sopir Angkot

Enam Kecelakaan Honda Jazz Masuk Kolam Bundaran HI
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)