Shelvie Hana Wijaya Telat Tiba di Pengadilan, Sidang Cerai dengan Daus Mini Keburu Ditunda Hakim

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:56 WIB
loading...
Shelvie Hana Wijaya Telat Tiba di Pengadilan, Sidang Cerai dengan Daus Mini Keburu Ditunda Hakim
Shelvie Hana Wijaya saat mendaftarkan gugatan cerai terhadap Daus Mini di PA Depok beberapa waktu lalu. Foto/Dok MPI
A A A
DEPOK - Sidang cerai Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya pada hari ini, Selasa (21/2/2023), telah ditunda oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok. Shelvie selaku tergugat rupanya bukan tidak hadir, melainkan telat tiba di pengadilan agama.

Penundaan sidang ini di luar dugaan Shelvie. Ia pun kaget ketika tiba di PA Depok ternyata persidangan sudah selesai.

"Jadi barusan kita datang ke pengadilan agama dan ternyata setelah kita sampai di sini, sidang sudah digelar. Padahal, salah satu dari tim kami sudah konfirmasi ke bagian absen, ke bagian pendaftaran, memberi tahu kita datangnya sedikit telat," kata Acong Latif, pengacara Shelvie Hana Wijaya.



Pihak Shelvie mengaku terkendala jarak tempuh hingga terjebak macet. "Karena kita kan jauh dari Jakarta dan sebagian tim kita dari Bandung segala macem, sehingga salah satu tim ke sini utk menyampaikan bahwa kita sedang di jalan," terang Acong.

Sebagai informasi, PA Depok telah menjadwalkan sidang perceraian Daus Mini dan Shelvie hari ini pada pukul 11.00 WIB. Nama Shelvie pun sudah dipanggil tiga kali untuk hadir di ruang sidang. Majelis hakim lantas menunda persidangan tersebut karena pihak penggugat tak kunjung hadir ke ruang sidang.

"Oleh karena itu, sidang kami tunda hingga Selasa, 28 Februari 2023 pekan depan," kata hakim ketua PA Depok, Selasa (21/2/2023).

Didampingi tim kuasa hukumnya, Shelvie baru tiba di pengadilan agama sekitar pukul 11.30 WIB. Dia pun kaget lantaran sidang ternyata sudah selesai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)