Pegang Onderdil Cewek, Mahasiswa Diamankan Polisi

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 22:40 WIB
Pegang Onderdil Cewek, Mahasiswa Diamankan Polisi
Pegang Onderdil Cewek, Mahasiswa Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Jajaran Polsek Pasar Minggu mengamankan AA (23), seorang warga Tangerang yang berstatus sebagai mahasiswa. AA diamankan polisi lantaran berbuat hal yang tidak senonoh kepada seorang karyawati.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Dodi menjelaskan, kejadian pelecehan seksual itu berawal saat korban yang berinisial AS (29), turun dari halte bus Transjakarta Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kemudian korban naik Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) untuk menyeberang.

"Tiba-tiba pelaku yang tidak dikenalnya langsung memeluk korban dari belakang dengan cara kedua tangan pelaku dari atas pundak memegang kedua payudara, spontan korban kaget dan teriak," kata Dodi di Jakarta, Sabtu (1/8/2015).

Dodi melanjutkan, mendengar teriakan korban, pelaku kaget dan berusaha melarikan diri. Namun warga dan petugas Transjakarta langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Kemudian, sambungnya, tak jauh dari lokasi penangkapan pelaku, petugas sedang melakukan patroli. Kemudian, warga langsung menyerahkan pelaku kepada pihak yang berwajib. "Sampai saat ini masih kami periksa secara intensif," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Dodi mengimbau, agar para wanita tidak menggunakan pakaiam minim yang dapat membangkitkan syahwat. "Berpakaian yang tertutup jauh lebih aman," imbaunya.

PILIHAN:

Pegang Payudara Mahasiswi, Penjara 12 Tahun


Pengungsi Irak Lakukan Pelecehan Seksual di Apartemen Kalibata

Diduga Cabuli Siswa, Polisi Tahan Kepala Sekolah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7801 seconds (0.1#10.140)