Tes Kesehatan, Cawali Depok Diperiksa 10 Dokter

Kamis, 30 Juli 2015 - 03:48 WIB
Tes Kesehatan, Cawali Depok Diperiksa 10 Dokter
Tes Kesehatan, Cawali Depok Diperiksa 10 Dokter
A A A
JAKARTA - Kesehatan dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok diperiksa 10 dokter di RSPAD, Jakarta. Kedua pasangan itu yakni Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi dan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna.

"Masing-masing calon diperiksa oleh 10 dokter. Karena pemeriksaan sesuai bagian. Misalnya jantung dilakukan oleh dokter spesialis jantung, begitu pun dengan mata dan lainnya ditangani oleh dokter spesialis," kata salah seorang dr Fahrurroji di RSPAD, Jakarta, Rabu 29 Juli 2015.

Dia menambahkan, tim dokter yang melakukan pemeriksaan berasal dari IDI dan RSPAD. Dirinya merasa bersyukur semua tahapan pemeriksaan kesehatan berjalan lancar tanpa ada kendala.

"Untuk hasilnya akan kami sampaikan pada Jumat nanti, namun sebelum itu akan kami plenokan terlebih dahulu dengan KPU," katanya.

Sementara itu, salah seorang pasangan calon Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi mengungkapkan, tim dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap dirinya baik dan kooperatif.

"Lancar, kami didampingi dengan IDI sampai ke RSPAD. Semua diperiksa baik luar maupun dalam, begitu pun dengan kejiwaan termasuk wawancara, termasuk tim dokter menanyakan riwayat penyakit yang saya derita. Dahulu memang pernah
punya penyakit lambung," terangnya.

Pemeriksaan kesehatan juga dilakukan terhadap pasangan calon dari Idris Abdul Shomad yakni Pradi Supriatna. Pradi mengaku tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

"Saat diperiksa saya sehat banget dan tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Kami belum tahu hasilnya kapan, kami menunggu saja," katanya.

PILIHAN:

Iwan Fals Digadang-Gadang di Pilkada Depok


PDIP Usung Dimas-Babai di Pilkada Depok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5685 seconds (0.1#10.140)