Jenguk Napi di Lapas Salemba, Agus Diamankan Polisi

Rabu, 29 Juli 2015 - 21:22 WIB
Jenguk Napi di Lapas Salemba, Agus Diamankan Polisi
Jenguk Napi di Lapas Salemba, Agus Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Hendak menjenguk kawannya yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, pria bernama Agus alias Bedil malah diamankan polisi. Pria berusia 37 itu diamankan lantaran di tasnya ditemukan sabu sebanyak 40 gram atau seharga Rp50 juta.

Panit Narkoba Polsek Cempaka Putih Iptu Muhammad Rasyid mengatakan, Agus ditangkap Selasa malam 28 Juli 2015. Penangkapannya di Lapas Salemba, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

"Jadi saat itu si Agus ini mau menjenguk kawannya si CH yang ada di Lapas Salemba. Namun, saat berada di depan pintu masuk Lapas, si Agus ini bertingkah aneh," kata Rasyid di Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Rasyid melanjutkan, melihat tingkah Agus yang aneh di depan pintu Lapas Salemba, anggota Polsek Cempaka putih yang saat itu ada di lokasi curiga dan mendatangi Agus.

"Di depan pintu Lapas Salemba, Agus terus maju-mundur, maju- mundur, mau masuk tapi tidak jadi, maju-mundur terus di depan pintu Lapas. Karena curiga, anggota kami yang ada di lokasi menegor 'kalau mau masuk besuk masuk saja, jangan maju mundur'," kata Rasyid menirukan anggotanya yang menegor korban di lokasi.

Saat diperiksa oleh petugas, dari tas kecil Agus ditemukan barang haram, yakni sabu seberat 40 gram yang diduga akan diberikan ke temannya CH yang mendekam di dalam Lapas Salemba.

"Saat ini, pelaku telah kami amankan. Dari pengakuan pelaku, ia mengaku dititipkan barang tersebut oleh RA yang tinggal di kawasan Mangga Besar. Rencananya mau dikasih ke temannya yang di Lapas Salemba si CH," terangnya.

PILIHAN:

Ungkap Sabu 360 Kg, Polda Metro Diganjar Penghargaan


Kampung Narkoba di Pekanbaru Digerebek, 14 Bandar Sabu Dibekuk
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)