Jung Ho Yeon Tampil Memikat di Red Carpet BAFTA Awards 2023

Senin, 20 Februari 2023 - 08:58 WIB
loading...
Jung Ho Yeon Tampil Memikat di Red Carpet BAFTA Awards 2023
Aktris Korea Selatan yang dikenal melalui perannya di Squid Game, Jung Ho Yeon tampil menawan di red carpet BAFTA Awards 2023. / Foto: Kbizoom
A A A
LONDON - Aktris Korea Selatan yang dikenal melalui perannya di Squid Game, Jung Ho Yeon tampil menawan di red carpet BAFTA Awards 2023.

Artis 28 tahun ini seolah paham bagaimana cara menjadi sorotan dalam ajang yang berlangsung di Royal Festival Hall, London, Minggu (19/2/2023) waktu setempat, tersebut.

Tampil glamor klasik, Ho Yeon memakai gaun gold metallic keluaran rumah mode Louis Vuitton. Dress karya desainer Nicolas Ghesquiere itu mempunyai ansambel garis leher strapless melengkung dengan korset terstruktur yang melebar menjadi rok bola.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang BAFTA Awards 2023, All Quiet on the Western Front Borong Gelar

Footwear dalam laporannya menyebutkan jika seluruh body dress ini bertabur payet berkilauan yang super indah, beraksen klasik. Ho Yeon pun semakin mempesona dengan menambahkan aksesoris kalung berlian Louis Vuitton.

Untuk makeup, Ho Yeon terlihat berani di wilayah bibir. Dia mempertegas bagian bibirnya dengan lipstik merah yang tegas guna mengimbangi gaunnya.

Jung Ho Yeon Tampil Memikat di Red Carpet BAFTA Awards 2023
(Foto: Instagram Stories @hoooooyeony)

Selebihnya, makeup Ho Yeon dibuat flawless dengan area mata dipertegas sedikit oleh permainan eyeliner hitam.

Sepatu yang dikenakan HoYeon memang berada di balik rok gelembung yang dipakainya, namun Footwear menyebut jika kemungkinan besar dia mengenakan heels dari Louis Vuitton juga. Sebelumnya, Ho Yeon kerap mengandalkan heels dari LV.

Baca juga: Pakai Anting Seharga Rp300 Ribuan, Penampilan Kate Middleton Tetap Menawan di BAFTA Awards 2023

Penampilan Ho Yeon itu pun menjadi salah satu busana terbaik di BAFTA Awards 2023. Dia dinilai berhasil mencuri perhatian, terlebih dress emasnya yang benar-benar memukau.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)