Ratusan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat di GOR Arcamanik

Minggu, 19 Februari 2023 - 16:55 WIB
loading...
Ratusan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat di GOR Arcamanik
Masyarakat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan sukarelawan GMP di GOR Arcamanik, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (19/2/2023) pagi. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ratusan warga Bandung antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP). Kegiatan digelar di GOR Arcamanik, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (19/2/2023) pagi.

Sekretaris Umum GMP, Fikri Amri menjelaskan, jalan sehat tersebut dilakukan dengan mengelilingi Kompleks GOR Arcamanik. Jalan sehat bertujuan agar masyarakat termotivasi untuk menjalani rutin olahraga pagi.

“Tak hanya itu, kegiatan jalan sehat ini juga mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandung untuk senantiasa menjaga kesehatan, serta kebugaran jasmani," kata Fikri dalam keterangannya di lokasi.

Teriknya matahari di Kota Bandung tak mengurangi semangat dan antusias warga Kota Parahyangan mengikuti jalan sehat beserta acaranya hingga selesai.

Peserta juga tampak senang lantaran GMP tak hanya menyelenggarakan jalan sehat saja. Mereka juga menyediakan panggung hiburan dengan menampilkan penyanyi lokal.

Selain itu, para peserta pun tak terlihat kelelahan setelah mengikuti jalan sehat GMP. Sebab begitu sampai di titik finish, langsung dihibur oleh penampilan musik yang dihadirkan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu.

"Sambutan dari masyarakat sangat besar ya. Terlihat juga di sini sangat ramai. Walaupun suasana dan cuaca Kota Bandung hari ini sedang cerah dan cukup panas, tapi masyarakat tetap hadir dan bisa mengikuti acara sampai selesai," tutur Fikri.

Asti Pertiwi, salah satu peserta jalan sehat mengatakan, kegiatan yang diadakan GMP itu sangat positif. Dengan berolahraga, tubuh menjadi lebih sehat. "Masyarakat juga sangat antusias untuk berolahraga juga kan pagi-pagi," kata Asti.

Dia pun berharap, kegiatan GMP di Kota Bandung bisa semakin digencarkan lagi. Tujuannnya agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari kegiatan yang diselenggarakan GMP.

"Semoga kegiatan GMP ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi dan juga bisa berkembang lebih maju lagi," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)