Penculik Shintya Belum Ditangkap, Ini Kata Kapolda

Senin, 27 Juli 2015 - 12:11 WIB
Penculik Shintya Belum Ditangkap, Ini Kata Kapolda
Penculik Shintya Belum Ditangkap, Ini Kata Kapolda
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian belum mampu meringkus pelaku penculikan Shintya Ermawan (6), yang diculik dari Pusat Grosir Cililitan pada Sabtu 19 Juli 2015. Meski demikian, polisi terus berusaha mencari pelaku penculikan yang sudah diketahui identitasnya itu.

"Belum (ditemukan penculiknya), tapi kami upayakan segera," kata Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian saat menghadiri apel bersama TNI, Pemprov DKI di Lapangan Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Tito menambahkan, polisi tidak akan tinggal diam terkait kasus penculikan bocah tersebut. Bahkan, kata dia, polisi masih mengembangkan kasus penculikan itu. "Sedang dikembangkan Polres dan Polda," ucapnya singkat.

Sebelumnya, bocah perempuan berusia enam tahun diculik dari pusat perbelanjaan di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Shintya diculik saat bermain di lantai 3A PGC.

Shintya adalah anak dari seorang pedagang asesoris handphone di PGC, Ridwan (30) dan Siti Ermawati. Sebelum diculik, bocah perempuan itu juga sempat pamit kepada kedua orangtuanya untuk bermain.

PILIHAN:


Bocah 6 Tahun Diculik saat Main di Pusat Grosir Cililitan


Jika Penculik Ditemukan, Ayah Shintya Ingin Bertanya Satu Hal

Belajar dari Penculikan Shintya, Waspadai Orang Asing
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)