Wanita Tua Ditemukan Mengambang di Kolam Apartemen

Jum'at, 24 Juli 2015 - 13:07 WIB
Wanita Tua Ditemukan Mengambang di Kolam Apartemen
Wanita Tua Ditemukan Mengambang di Kolam Apartemen
A A A
JAKARTA - Seorang wanita tua, Djie Fui Kian (50) ditemukan tewas mengambang di kolam renang tempat tinggalnya, di Apartement Mediterania, Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat semalam. Kuat dugaan, wanita tersebut tewas karena bunuh diri.

Kapolsek Taman Sari, AKBP Afrizal mengatakan sebelum korban di temukan tewas di kolam renang lantai G3, Tower B, sekitar pukul 23.30 WIB, seorang petugas apartemen sempat mendengar adanya teriakan.

"Petugas apartemen mendengar teriakan bahwa ada orang yang meloncat ke kolam renang, dan benar sewaktu didatangi, sudah ada wanita yang mengambang," jelas Afrizal kepada wartawan, Jumat (24/7/2015).

Meski demikian, petugas tersebut, kata Afrizal, sempat melakukan membawa wanita itu ke pinggir kolam dan melakukan pertolongan. Namun nahas, nyawa tak dapat ditolong meski upaya CPR sempat dilakukan petugas itu.

Afrizal menambahkan, dari identifikasi sementara, kuat dugaan, korban yang merupakan penghuni kamar B 1807 lantai 18 Tower B, Apartement Mediterania itu tewas bunuh diri dengan cara meloncat dari kamarnya.

Kuat dugaan, motif dirinya nekat mengakhiri hidupnya, karena frustasi lantaran penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

"Pada saat mendatangi kamar dalam kondisi terkuci dan saat masuk hanya jendela dari kamar yang menghadap keluar dan posisi lurus ke bawah dengan kolam renang dalam keadaan terbuka," tuturnya.

Dilanjutkannya, hingga saat ini mayat wanita tersebut di bawah ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi penyebab kematiannya. Sekalipun dalam penemuannya mayatnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)