Pemain Ini Ngarep Ibra Pulang ke Milan

Selasa, 21 Juli 2015 - 09:59 WIB
Pemain Ini Ngarep Ibra Pulang ke Milan
Pemain Ini Ngarep Ibra Pulang ke Milan
A A A
MILAN - Dukungan agar Zlatan Ibrahimovic pulang ke AC Milan terus bermunculan. Setelah Carlos Bacca, kini giliran Andrea Bertolacci yang menyuarakan harapannya agar Ibra mau mengenakan lagi seragam I Rossoneri.

"Dia pemain yang selalu mencetak sejarah dimanapun klub yang dibelanya. Jika dia datang ke Milan, ini akan jadi perekrutan terbesar," kata Bertolacci yang dilansir Football Italia, Senin (20/7/2015).

Sosok Ibra memang berpengaruh pada permainan Milan. Di musim 2010/2011 lalu, pemain kebangsaan Swedia itu sukses membawa Milan juara Serie A Italia. Namun pada musim panas 2012 Milan melepas Ibra ke Paris Saint Germain (PSG). Hal tersebut mereka lakukan karena saat itu sedang terbelit masalah keuangan. (Baca juga: Pemain Baru Milan Ingin Tampil di Samping Ibra)

Kini kontrak Ibra tinggal menyisakan setahun lagi. Kemungkinan besar ia tidak akan memperpanjang masa baktinya dengan jawara Ligue 1 Prancis tersebut. Karena itu Milan coba merayu PSG agar mau melepas pemainnya di bursa transfer musim panas tahun ini.

Bertolacci sendiri adalah pemain baru di skuat Milan. Ia diboyong dari AS Roma dengan nilai transfer 20 juta euro atau setara Rp 289 miliar. Menanggapi kepindahannya, ia mengaku senang bisa memperkuat Milan dan berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub barunya tersebut.

"Ini musim yang penting untuk kami. Saya harus memperlihatkan penampilan seperti musim lalu. Saya memiliki tekad agar bisa mencapai puncak," ucapnya.

"Saya seorang pemain tengah. Tapi demi kebutuhan tim, saya akan beradaptasi semaksimal mungkin. Pelatih (Sinisa Mihajlovic) punya banyak ide brilian. Kami percaya penuh padanya," tegas pemain berusia 24 tahun ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1988 seconds (0.1#10.140)