Uang Rp200 Juta di Rekening Brigadir J Raib, Pengacara dan Orang Tua Lapor ke Polres Jaksel

Rabu, 15 Februari 2023 - 20:11 WIB
loading...
Uang Rp200 Juta di Rekening Brigadir J Raib, Pengacara dan Orang Tua Lapor ke Polres Jaksel
Orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023) terkait kasus hilangnya uang Rp200 juta di rekening anaknya. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Orang tua Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J , Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan , Rabu (15/2/2023) terkait kasus hilangnya uang Rp200 juta di rekening anaknya. Mereka didampingi Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

"Melaporkan kehilangan ATM dari almarhum Yosua supaya membuat laporan kehilangan nanti dipakai untuk mengurus hak-hak almarhum," ujar Kamaruddin, Rabu (15/2/2023).
Baca juga: Breaking News! Ferdy Sambo Divonis Mati

Selain melaporkan kehilangan ATM, pihaknya juga melaporkan terkait isi ATM sebesar Rp200 juta di rekening Yosua, handphone, dan laptop milik kliennya.

"Semuanya, karena ada beberapa rekening bank yang uangnya dicuri oleh nenek Putri bersama Ricky Rizal. Demikian juga barang-barang lainnya seperti HP, laptop, dan pin-pinnya dicuri," katanya.

"Karena mereka waktunya terbatas di jakarta, pokoknya pelaku kejahatan harus kita tindak supaya tidak ada mafia-mafia," tambahnya.

Sebelumnya, Kamaruddin mengatakan, uang Brigadir J yang sudah meninggal dunia dicuri atau dipindahkan ke rekening terdakwa Ferdy Sambo. "Ada sekitar Rp200 juta uang di rekening Brigadir J yang sudah mati dicuri atau dipindahkan ke rekening Sambo," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)