Monorel Belum Jelas, DKI dan PT JM Berbalas Surat

Jum'at, 10 Juli 2015 - 01:42 WIB
Monorel Belum Jelas, DKI dan PT JM Berbalas Surat
Monorel Belum Jelas, DKI dan PT JM Berbalas Surat
A A A
JAKARTA - Pembangunan monorel oleh PT Jakarta Monorail (JM) kembali memasuki masa suram. Pasalnya saat ini yang dilakukan oleh kedua belah pihak baik DKI maupun PT JM hanyalah berbalasan surat.

Deputi Gubernur bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta Sutanto Soehodho mengungkapkan, hingga kini pihaknya akan membalas surat dari PT JM kepada Pemprov DKI.
"Kita harus menjawab surat mereka. Mereka kirim surat minta kepastian proyek monorel. Apa yang mau dipastikan, mereka tidak bisa memenuhi prasyarat yang kita minta. Mestinya mereka yang bertanya kepada dirinya lah," ujar Sutanto di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis 9 Juli 2015 kemarin.

Menurut Sutanto, isi dari surat jawaban PT JM mengatakan mereka harus melihat perjanjian-perjanjian lama yang mereka janjikan kepada DKI.

"Kami akan membalas lagi, kita akan mengingatkan mereka bahwa selama ini ada kronologis surat-surat yang kita buat ke mereka untuk memberitahu mereka untuk penuhi prasyarat-prasyarat yang ada. Dan itu tidak dipenuhi salah satunya depo," ujar Sutanto.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6033 seconds (0.1#10.140)