Ini Hasil Visum Bocah Diduga Digergaji Ibunya

Rabu, 08 Juli 2015 - 13:35 WIB
Ini Hasil Visum Bocah Diduga Digergaji Ibunya
Ini Hasil Visum Bocah Diduga Digergaji Ibunya
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan mengakui kalau hasil visum GT bocah yang diduga digergaji ibu kandungnya sudah keluar dari RS Pertamina Pusat, Jaksel. Dari hasil visum diketahui, terdapat sejumlah luka di tubuh bocah malang tersebut.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan visum terhadap korban, GT di RS Pusat Pertamina, Jaksel. Hasil visum pun telah keluar pada Selasa 7 Juli 2015 kemarin.

"Hasil visum udah keluar, kemarin di RSPP Pertamina," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Aswin menjelaskan, pihaknya tidak bisa memberikan komentar lebih jauh terkait hasi visum tersebut. Sebab, hasil visum tersebut ada di tangan penyidik dan pihaknya pun masih mengkaji hasil visum tersebut.

Namun demikian, tambah Aswin, di dalam hasil visum tersebut, tidak dijelaskan kalau luka-luka yang ada pada korban berasal dari benda tajam ataukah benda tumpul. (Baca: Sadis, Ibu di Cipulir Tega Gergaji Tangan Anak Kandungnya)

"Ada memar kebiruan di pipi, luka di paha, luka di leher, belakang punggung. Cuma nggak disebutkan itu akibat benda apa. Dokter saja nanti yang jelasin," tutupnya.

Saat ini, pihaknya pun telah memeriksa sembilan orang saksi terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang ibu berinisiap LSR terhadap anak kandungnya, yakni GT.

"Sembilan saksi sudah diminta keterangan. Ada ketua RT, tetangga korban, F dan RA. Teman-teman korban main juga, AD dan AF. K dan AL, orang yang dimintai tolong untuk mengamankan korban. Lalu ada JA yang melihat luka di paha korban. Dan korban GT juga sudah diminta keterangannya," pungkasnya.

PILIHAN:


Selain Digergaji, GT Alami Penganiayaan Ini

Ahok: BPK Jangan Seperti Tuhan di Republik Ini

Komplotan Copet di Dalam Pesawat Dibekuk Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9059 seconds (0.1#10.140)