Kenal di Kafe, Khadijah Dianiaya Pria Hidung Belang

Senin, 06 Juli 2015 - 22:05 WIB
Kenal di Kafe, Khadijah Dianiaya Pria Hidung Belang
Kenal di Kafe, Khadijah Dianiaya Pria Hidung Belang
A A A
JAKARTA - Nasib apes dialami Khadijah (25) wanita muda ini menjadi korban penganiayaan serta perampasan yang dilakukan Ridwan alias Erwin (29). Korban baru mengenal pelaku di salah satu kafe di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Herry Sulistiadi menjelaskan, pada Senin (6/7/2015) dini hari pagi korban berkenalan dengan Erwin di salah satu kafe. Selanjutnya, pelaku mengajak korban berjalan-jalan ke kawasan Tanah Abang.

Di tengah perjalanan, Erwin mengajak korban untuk menginap di salah satu hotel melati di dekat Bongkaran, Tanah Abang. Tanpa curiga korban menuruti keinginan pelaku. "Belum sampai di hotel, pelaku menodongkan pisau dan menganiaya korban. Selanjutnya pelaku merampas tas milik korban," jelas Herry tadi sore.

Beruntung korban melakukan perlawanan hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga berikut harta benda milik korban berupa handphone dan uang tunai Rp1,7 juta. "Pelaku sudah mendekam di sel. Sedangkan korban kini dirawat di RSCM akibat luka lebam di kepala dan wajah," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1585 seconds (0.1#10.140)