Shelvie Hana Gugat Cerai Daus Mini karena Orang Ketiga: Ada Kok Bukti Chatnya

Minggu, 12 Februari 2023 - 14:42 WIB
loading...
Shelvie Hana Gugat Cerai Daus Mini karena Orang Ketiga: Ada Kok Bukti Chatnya
Shelvie Hana Wijaya mantap menggugat cerai sang suami, Daus Mini lantaran dipicu adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Shelvie Hana Wijaya mantap menggugat cerai sang suami, Daus Mini lantaran dipicu adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Bahkan Shelvie blak-blakan bahwa dugaan perselingkuhan tersebut terjadi sejak lama.

"Kejadian ini memang terjadi setelah setahun yang lalu, tetapi sampai saat ini masih ketahuan juga dari chat. Misalkan kaya gitu-gitu karena udah kebukti pernah menyakiti hati aku dan bukan itu aja," ungkap Shelvie dikutip di kanal YouTube ESGE Entertainment, Minggu (12/2/2023).

Selain itu, Shelvie juga menjelaskan kalau suaminya selama berumah tangga dinilai kurang menghormati dan menghargai kedua orangtuanya. Faktor-faktor itu membuatnya memantapkan hati untuk bercerai.

"Udah disakitin, menduakan aku sudah sama orangtua aku enggak pernah hormat. Aku cuma mau tolonglah hargain orangtua aku, gimanapun mertua dia juga," paparnya.



Lebih lanjut, Shelvie mengaku kalau suaminya sempat berubah, hanya saja perubahan tak bertahan lama. Atas tindakan itu ia menduga kalau sikap itu tersebut merupakan sikap asli Daus yang diduga dipengaruhi oleh orang ketiga.

Bahkan untuk membuktikan peristiwa itu Shelvie sendiri menyimpan bukti-bukti chat Daus dengan selingkuhannya. Hingga akhirnya membulatkan tekadnya untuk benar-benar bercerai, setelah sempat lamanya membina bahtera rumah tangga.

"Dia juga sempat berubah tetapi kalau kaya gitu kayaknya sudah ke habitat kali. Emang sudah biasa dan sampai detik ini masih, ada kok bukti-bukti chat-chatnya," tambahnya.

"Sampai detik ini aku tidak pernah namanya berselingkuh, aku kalau sudah sayang sama suami pertahanin. Tetapi kalau disakiti begini gimana, bulat untuk bercerai, walaupun sudah lama kejadiannya dan tidak ada perubahan juga," pungkasnya.

Diketahui, Daus Mini menikah dengan Shelvie Hana Wijaya sejak 2019 lalu. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)