Menumpuk, Penumpang Saling Dorong di Bandar Soekarno-Hatta

Minggu, 05 Juli 2015 - 16:53 WIB
Menumpuk, Penumpang Saling Dorong di Bandar Soekarno-Hatta
Menumpuk, Penumpang Saling Dorong di Bandar Soekarno-Hatta
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta menyebabkan penumpukan penumpang di Gate 4 Terminal 2F. Akibatnya para penumpang bedesakan berebut masuk ke Pintu 4.

Pantauan di lapangan suasana di Pintu 4 sempat gaduh karena penumpang saling dorong untuk berebut masuk. Beruntung kesigapan aparat keamanan berhasil meredam kericuhan tersebut.

Para penumpang yang antre ini merupakan dampak dari delay lantaran insiden kebakaran di bandara tersebut tadi pagi. Untuk diketahui PT Angkasa Pura II melakukan penutupan Pintu 3 pasca-kebakaran di JW lounge Terminal 2E keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Menyusul penutupan tersebut proses chek-in penumpang pun dialihkan. Head of Corporate Secretary and Legal AP II Agus Haryadi mengungkapkan, hingga saat ini petugas masih melakukan pembersihan di area kebakaran sehingga berdampak pada ditutupnya Pintu 3 di Terminal 2E.

Menyusul hal tersebut, lanjut Agus, saat ini penumpang dapat melakukan proses check-in melalui Pintu 1 dan Pintu 2 untuk keberangkatan internasional dan Pintu 4 khusus rute domestik.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)