Cindy Edgina Ginting Tak Mau Lewatkan Kesempatan Ikut Miss Indonesia 2023 meski Usia Masih Muda

Sabtu, 11 Februari 2023 - 23:16 WIB
loading...
Cindy Edgina Ginting Tak Mau Lewatkan Kesempatan Ikut Miss Indonesia 2023 meski Usia Masih Muda
Salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2023 asal Medan, Sumatera Utara, Cindy Edgina Boru Ginting yang masih berusia 18 tahun. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Audisi Miss Indonesia 2023 hari pertama digelar pada Sabtu (11/2/2023) dan mengambil tempat di MNC Studio, Tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2023 asal Medan, Sumatera Utara, yakni Cindy Edgina Boru Ginting (18), mengungkapkan, meskipun umurnya masih muda, ia tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti ajang Miss Indonesia. Ia ingin melakukan yang terbaik.



“Bagi saya sendiri walaupun masih muda, menurut saya ini salah satu kesempatan yang tidak ingin saya lewatkan. saya ingin mengambil semua kesempatan yang saya bisa dan melakukan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya,” papar Cindy.

Ia juga mengungkapkan, sempat merasa deg-degan lantaran bertemu para juri yang juga menjadi penilai dalam audisi beauty pageant bergengsi setanah air.

“Sangat deg-degan ya karena mereka juga orang-orang hebat. Tentunya, saya sangat deg-degan,” ujar Cindy.

Selain itu Cindy juga mengungkapkan, meskipun belum banyak persiapan untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2023, dirinya melakukan segala sesuatu sendiri. Untuk mengikuti wawancara yang dilakukan hari ini saja, Cindy mencari-cari referensi di Google terkait hal-hal apa saja yang akan ditanyakan.



Cindy juga menyebutkan salah satu idolanya di ajang Miss Indonesia adalah Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022.

“Idola tahun sebelumnya ada Kak Audrey. Dia adalah salah satu wanita dan Miss Indonesia yang menginspirasi saya,” kata Cindy.

Audisi Miss Indonesia di Jakarta berlangsung tanggal 11- 12 Februari 2023 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Adapun kriteria yang harus dimiliki oleh para calon peserta masih sama seperti sebelumnya, yaitu “MISS”. Setiap kandidat harus memiliki “Manner”, kepribadian yang “Impressive”, diharapkan “Smart”, serta memiliki jiwa “Social” yang tinggi.

Selain di Jakarta, Audisi Miss Indonesia 2023 juga akan digelar di beberapa kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Samarinda, Semarang, Salatiga, dan Medan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3643 seconds (0.1#10.140)