5 Rekomendasi Lagu Galau yang Cocok buat Temani Momen Valentine

Sabtu, 11 Februari 2023 - 15:06 WIB
loading...
5 Rekomendasi Lagu Galau yang Cocok buat Temani Momen Valentine
Anda bisa saling mengungkapkan perasaan terdalam dengan lagu-lagu galau nan romantis dalam momen valentine. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Momen valentine menjadi perayaan yang banyak dinantikan pasangan muda mudi. Bukan hanya bertukar hadiah, Anda juga bisa saling mengungkapkan perasaan terdalam dengan lagu-lagu galau nan romantis.

Bisa saja ada deretan lagu yang sebenarnya menggambarkan perasaanmu pada pasangan. Untuk itu, di sini telah dirangkum deretan rekomendasi lagu galau dengan makna yang dalam.

Lagu-lagu tersebut cocok untuk kamu nikmati di hari valentine bersama pasangan. Penasaran ada lagu apa saja? Berikut informasinya.

Baca juga: Ada Member PENTAGON hingga UP10TION, Nonton Boys Planet di Vision+

1. Now I Know - Kaleb J

Pertama ada lagu Now I Know milik penyanyi asal Tanah Air, Kaleb J. Meski memiliki melodi dan lirik yang galau, lagu ini cocok untuk dinikmati di hari valentine.

Lagu Now I Know rilis pada 2021. Lagu tersebut menceritakan seorang pria yang menyesali kepergian kekasihnya. Dia menyadari bahwa rasa sayang sang kekasih sangat berpengaruh padanya.

2. Sisa Rasa - Mahalini

Kemudian ada Sisa Rasa milik Mahalini. Lagu galau ini juga cocok menemanimu di hari valentine atau saat kamu ingin menyampaikan perasaan yang sesungguhnya pada pasangan.

Lagu Sisa Rasa memiliki arti seseorang yang terluka usai sang kekasih pergi meninggalkannya. Namun, dia masih memiliki rasa cinta pada orang yang sudah meninggalkannya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)