Diduga Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Wanita Tewas di Bekasi

Sabtu, 11 Februari 2023 - 06:44 WIB
loading...
Diduga Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Wanita Tewas di Bekasi
Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Jumat, 10 Februari 2023 malam.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Jumat, 10 Februari 2023 malam. Diduga korban bernama Aliva (20) terjatuh karena menghindari jalan berlubang di lokasi kejadian.

Informasi kecelakaan lalu lintas ini diunggah akun Instagram @infobekasi."Seorang pemotor mengalami laka lantas di Jalan Narogong depan PT Fajar Mas Murni, Rawalumbu, Bekasi. Korban dilaporkan tutup usia, Jumat, 10 Februari 2023 sekitar jam 19.30 WIB," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu(11/2/2023).

Sementara itu akun Instagram @boston.ambulance menyampaikan kronologi kecelakaan maut tersebut. Menurut akun Instagram @boston.ambulance, korban yang mengendarai sepeda motor lubang di tengah jalan.

Namun korban terjatuh karena saat itu jalan licin sehabis diguyur hujan. Ketika terjatuh itulah melintas satu mobil pikap yang melindas korban. Baca: Tabrak Minibus, Sedan Mewah yang Ditumpangi Polisi Terjun ke Sungai

Saat ini petugas kepolisian masih mencari keberadaan sopir dan mobil pikap yang kabur usai menabrak korban. Jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Kota Bekasi menggunakan Boston Ambulance.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)