Rusak Parah, Halte UI Salemba Tak Dioperasikan

Jum'at, 03 Juli 2015 - 14:24 WIB
Rusak Parah, Halte UI Salemba Tak Dioperasikan
Rusak Parah, Halte UI Salemba Tak Dioperasikan
A A A
JAKARTA - Halte bus Transjakarta Salemba UI di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat tidak dioperasikan. Karena, halte tersebut terkena amukan si jago merah yang menghanguskan bus Transjakarta B 7436 IV pagi tadi.

"Halte UI Salemba tidak dipergunakana dahulu sementara," kata Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Arifin kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (3/7/2015).

Berdasarkan pantauan di lokasi, halte Busway UI tampak rusak parah. Langit-langit halte itu terlihat coplok dan gosong akibat terbakar.

Kemudian, kaca-kacanya pun tampak pecah berantakan, hanya tampak teralisnya saja di bagian keluar masuknya penumpang dari halte ke bus.

Tampak teralis atas halte tersebut pada penyok-penyok. Selain itu, TV dinding yang ada di dalam halte pun tak ada, bangku-bangku tempat penduduk pun tak beraruran lagi bentuknya.

Sampai saat ini, Bus Transjakarta yang melintas ke halte busway Salemba UI tidak dapat berhenti dan menaik turunkan penumpang sebagaimana biasa. Tampak petugas bus Transjakarta yang berjaga di dalam halte rusak itu untuk memberitahu pada bus lainnya agar tidak berhenti di seputaran lolasi.

"Ayo jalan terus. Ini enggak bisa dilewati, enggak boleh berhenti di sini," katanya kepada armada bus Transjakarta lainnya.

PILIHAN:


Begini Kondisi Bus Transjakarta Terbakar di Halte UI


Transjakarta Terbakar, Sejumlah Bus Rekondisi Ditarik ke Pul

Bus Transjakarta Terbakar di Halte UI Ternyata Rekondisi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4681 seconds (0.1#10.140)