Tangki Bensin Kolaborasi Belkote dan Kedux Garage Curi Perhatian Jepang

Jum'at, 10 Februari 2023 - 21:13 WIB
loading...
Tangki Bensin Kolaborasi Belkote dan Kedux Garage Curi Perhatian Jepang
Tangki bensin karya Belkote dan Kedux Garage mencuri perhatian pengunjung Osaka Auto Messe 2023. Foto-foto/DOK-Belkote
A A A
JEPANG - Tangki bensin hasil kolaborasi dua penggiat modifikasi tanah air, Belkote dan Kedux Garage, berhasil curi perhatian masyarakat Jepang yang hadir di Osaka Auto Messe 2023 ( OAM ). Dalam pameran modifikasi yang berlangsung mulai hari ini hingga 12 Februari 2023 itu tangki bensin karya Belkote dan Kedux Garage menunjukkan kualitas produk karya anak bangsa yang setara dengan produk modifikasi luar negeri.

Saat ini Belkote dan Kedux Garage hadir ke OAM 2023 sebagai bagian dari tim Great of Indonesia. Dalam tim itu terdapat beberapa penggiat modifikasi dari Indonesia yang juga ikut membawa karya terbaik mereka.

Di ajang ini, PT Bintang Chemical Indonesia, selaku produsen cat otomotif Belkote dan Kedux Garage hadir membawa tangki yang telah dibalut cat Belkote. “Salah satu alasan kami ikut ke ajang Osaka Auto Messe bersama tim Great of Indonesia adalah untuk memperkenalkan produk dan karya anak bangsa ke level internasional,” ujar Tio Kay Hok, Managing Director PT Bintang Chemical Indonesia.

Produk itu semakin istimewa karena tangki bensin karya Belkote dengan Kedux itu juga menggunakan spraygun asli asal Jepang. Tangki bensin itu berhasil tampil mencolok saat dipamerkan.



Tangki Bensin Kolaborasi Belkote dan Kedux Garage Curi Perhatian Jepang


Tangki bensin dengan pola jilatan lidah api yang bernama Banaspati itu sukses mencuri perhatian pengunjung OAM 2023. Menurut Kedux, owner Kedux Garage, tema itu dipilih karena style seperti ini seperti menjadi sebuah standard di kelas modifikasi motor internasional, sesuai namanya Hantu Api.

“Filosofi pola yang diambil berasal dari mitos Bali tentang roh berwujud seperti api dan berelemen utama api. Sosoknya bisa mengambil bentuk bola api atau pusaran api,” jelasnya.



Tangki Bensin Kolaborasi Belkote dan Kedux Garage Curi Perhatian Jepang


Kedux melanjutkan keterlibatan mereka di OAM 2023 karena tertarik melihat pasar otomotif Jepang yang sangat potensial karena negeri matahari terbit itu merupakan kiblat industri otomotif di Asia. Bahkan secara khusus, industri modifikasinya sangat maju dan diakui dunia. “Kami juga ingin bisa masuk ke pasar otomotif Jepang, dan bersama NMAA kami terus mempelajari regulasi yang harus kami ikuti,” ujar Kedux.

Menurut Kedux, kualitas cat Belkote memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk-produk global lain. Meski dari sisi teknikal produknya sudah disesuaikan dengan kemudahan penggunaan di Indonesia, namun hanya dengan sedikit penyesuaian waktu kering, produk ini bisa dipasarkan di negara dengan 4 musim, seperti Jepang. “Saat ini produk yang kami bawa ke Osaka adalah produk premium, sesuai dengan keinginan pasar Jepang,” ungkapnya.

Nah, untuk mendapatkan produk-produk terbaik dari Belkote, konsumen bisa langsung mendapatkannya di toko-toko cat mobil terkemuka di kota-kota besar Indonesia. Bisa juga dengan cara memesan langsung di online official store Belkote pada aplikasi marketplace.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)