Hary Tanoesoedibjo Berbagi Strategi Mengurai Masalah dalam Organisasi

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:55 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Berbagi Strategi Mengurai Masalah dalam Organisasi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam CFO Media Group Forum di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jumat (10/2/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berbagi strategi mengurai masalah dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Dia menekankan pentingnya membangun komunikasi struktural antara pimpinan dengan staf karyawan. Melalui komunikasi yang intens segala bentuk permasalahan bisa terurai dengan tepat.

"Komunikasi team work mindset itu dijalankan pasti jauh lebih baik. Dan tidak boleh ada pimpinan yang tidak komunikatif," kata dia dalam CFO Media Group Forum di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jumat (10/2/2023).



Hary juga menekankan perlunya membangun komunikasi yang intens dengan berbagai lini dengan para stakeholder lainnya. "Organisasi besar itu harus banyak komunikasi dan harus tau pilotnya mau bawa kemana," katanya.

"Anak buah menjalankan tugas, dia kemudian mentok dan atasannya harus mencoba bereskan itu, kemudian tidak bisa. Nah, itu langsung harus kasih ke saya. Nanti langsung saya selesaikan," ujarnya.


Hary senang dengan seorang pekerja yang mempunyai komunikasi yang baik antardivisi. Hal tersebut nantinya akan memberikan pengaruh besar terhadap jalannya organisasi ataupun perusahaan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)