Dua Remaja Diamankan Polisi di Harapan Indah

Kamis, 02 Juli 2015 - 22:30 WIB
Dua Remaja Diamankan Polisi di Harapan Indah
Dua Remaja Diamankan Polisi di Harapan Indah
A A A
BEKASI - Dua remaja ditangkap jajaran Polsek Tarumajaya sekitar pukul 15.00 WIB, di kawasan Harapan Indah, Bekasi. Jefri Govinda (18), dan Arif Kurniawan (19), langsung digelandang polisi.

Kapolsek Tarumajaya AKP Kunto Bagus mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu kedua tersangka berusaha mengambil paksa telepon gengam korban Durotul Fajriyah. "Kejadianya di dekat Pasar Modern Harapan Indah," katanya di Bekasi, Kamis (2/7/2015).

Saat itu, kata dia, korban bersama ibunya, Yayah Unayah, sedang mengendarai motor di depan Pasar Modern tiba-tiba dipepet sepeda motor Honda Scoopy yang dikendari oleh kedua pelaku. "Korban yang diboncengi ibunya itu sedang bermain handphone," ujarnya.

Saat bermain handphone merek Samsung Grand Prime. Jefri dan Arif langsung merampas handphone yang sedang dipegang oleh Durrotul tersebut. Setelah berhasil, Jefri dan Arif langsung melarikan diri, kemudian ibu dan anak itu meneriaki rampok.

Mendengar teriakan korban, warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Kebetulan, anggota Polsek Tarumajaya sedang berada di sekitar lokasi kejadian dan langsung mengejar kedua pelaku. "Tidak begitu jauh, kedua pelaku berhasil ditangkap dan diamankan," ungkapnya.

Saat ini pelaku mendekam di Polsek Tarumajaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Barang bukti kejahatan berupa sepeda motor dan handpone milik korban langsung diamankan. "Kasus ini masih kami dalami, kami belum tahu pelaku beraksi berapa kali," tukasnya.

PILIHAN:


Rampas HP Pelajar, Jambret Diringkus Satpam UI

Kepergok Rampas HP, Residivis Dihajar Warga


Rampas HP Pengamen, Preman Tewas Ditusuk
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3831 seconds (0.1#10.140)