Mandi di Kali Ciliwung, Bocah Gang Kober Tenggelam

Kamis, 02 Juli 2015 - 18:14 WIB
Mandi di Kali Ciliwung, Bocah Gang Kober Tenggelam
Mandi di Kali Ciliwung, Bocah Gang Kober Tenggelam
A A A
DEPOK - Seorang bocah dikabarkan hanyut ketika bermain dengan temannya di Kali Ciliwung. Rehan (9) warga Jalan Kesadaran, Gang Kober RT 03 RW 05 Kelurahan Pondok Cina, Beji diketahui hanyut siang tadi.

"Korban bersama tiga temannya yakni Siti, Nanda dan Pajar sedang mandi di sungai. Korban saat itu mandi ke tengah, tidak lama kemudian korban dilihat oleh teman-temannya sudah mengayunkan tangan dan langsung hanyut," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, Kamis (2/7/2015).

Korban diketahui hanyut di kali Ciliwung Jalan Al Furkon Kelurahan Pondok Cina, Beji. Korban mencoba berenang hingga ke tengah yang arusnya lebih dalam. Diduga korban terbawa arus sungai.

"Teman-temannya mencoba menyelamatkan tapi melihat kedalaman air jadi nggak berani, mereka akhirnya meminta pertolongan warga namun hingga kini korban belum ditemukan," tambahnya.

Hingga kini pencarian masih dilakukan. Pencarian dibantu oleh tim SAR. Tim melakukan pencarian di sekitar Kali Ciliwung. "Segala upaya dikerahkan agar korban ditemukan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1681 seconds (0.1#10.140)