Terungkap Alasan Bek Barca Hijrah ke Inter

Kamis, 02 Juli 2015 - 16:48 WIB
Terungkap Alasan Bek Barca Hijrah ke Inter
Terungkap Alasan Bek Barca Hijrah ke Inter
A A A
MILAN - Bek Barcelona Martin Montoya mengungkapkan alasannya meninggalkan Camp Nou dan bergabung ke Inter Milan. Selain I Nerazzurri merupakan klub besar di Eropa, Montoya juga ingin tampil reguler. Sejak bergabung dengan tim senior Barca pada 2011, Montoya tampil 43 kali dengan torehan satu gol.

Bek kanan kelahiran Gava, Barcelona, Spanyol, 14 April 1991, itu mendarat di Bandara Malpensa, Milan, Kamis (2/7/2015) untuk melakukan tes medis dan merampungkan kontrak pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian permanen. Montoya disambut Presiden Inter Erick Thohir.

"Inter adalah klub besar dan saya benar-benar ingin bermain secara teratur di klub itu," kata Montoya dilansir football-italia.

Sejatinya Montoya masih ingin bertahan di Barcelona. Dia mengaku sedih meninggalkan klub dimana dia memulai karier junior dan profesional. Montoya merupakan produksi asli akademi La Masia. "Saya menyadari harus pergi ketika saya melihat klub memperpanjang kontrak Dani Alves dan merekrut Aleix Vidal," ungkap Montoya

"Saya sedih meninggalkan Barcelona, tapi Luis Enrique (Pelatih Barcelona) mengatakan kepada saya, bahwa dia tidak akan menggunakan tenaga saya. Lalu, saya ungkapkan ingin meninggalkan mereka pada bulan Januari 2015, tapi saya tidak dapat izin karena Barcelona mendapat larangan transfer. Akhirnya saya menjadi pemain pinjaman untuk Inter selama dua tahun. Saya berharap bisa kembali lagi ke Barcelona," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)