Lelang Jabatan Usai, Depok Kini Punya Sekda

Kamis, 02 Juli 2015 - 14:44 WIB
Lelang Jabatan Usai, Depok Kini Punya Sekda
Lelang Jabatan Usai, Depok Kini Punya Sekda
A A A
JAKARTA - Setelah dua bulan kosong, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mempunyai Sekretaris Daerah (Sekda) baru. Jabatan itu kini diduduki oleh Harry Prihanto.

Harry terpilih melalui lelang jabatan beberapa waktu lalu. Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail pun melantik Harry menjadi Sekda Depok.

"Kami berharap pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ujar Nur Mahmudi di Balai Kota Depok, Rabu (1/7/2015).

Nur Mahmudi mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya saat ini masih jauh dari sempurna. Hal itu merupakan awal dari bagian untuk mengisi kekosongan jabatan.

"Ini juga upaya kami untuk meningkatkan promosi dan jenjang karier dari saudara-saudara kami di antara aparatur Pemerintah Kota Depok. Kami mengetahui masih banyak beberapa posisi yang masih kosong dan harus diisi," paparnya.

Sementara itu, Sekda Kota Depok Harry Prihanto mengungkapkan, program pertama yang akan dilakukannya yakni menegakkan dan menjalankan reformasi birokrasi dengan benar.

"Semoga teman-teman kami di aparatur semakin baik dan mempunyai integritas," harapnya.

Pengambilan sumpah jabatan juga melantik Manto sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Dibimasda) serta H Dadang Wihana sebagai Camat Sukmajaya. Kemudian, beberapa pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkot Depok.

PILIHAN:


Depok Lelang Jabatan untuk Posisi Sekretaris Daerah


Lelang Jabatan Nur Mahmudi Dinilai Tak Tepat


Sekda Depok diduga intimidasi guru honorer
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)