Syahrini Akan Dapat Kado Spesial dari Kapolda Metro Jaya

Rabu, 01 Juli 2015 - 17:02 WIB
Syahrini Akan Dapat Kado Spesial dari Kapolda Metro Jaya
Syahrini Akan Dapat Kado Spesial dari Kapolda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Bayi yang lahir di bus dan ditolong oleh polisi di Polda Metro Jaya rencananya akan mendapat kado istimewa dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Bayi dan ibunya sendiri saat ini masih mendapat perawatan di Biddokes Polda Metro Jaya.

Biddokes Polda Metro Jaya memberikan kado pada bayi mungil bernama Syahrini Murni Bhayangkariwati berupa perlengkapan dan kebutuhan bayi. Bahkan, Polda Metro Jaya berencana akan mengantarkan Syahrini dan keluarganya untuk pulang ke kampung ibunya, Yuliana (31) yang ada di Lampung.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak mengatakan, bayi mungil yang baru lahir di lingkungan Polda Metro Jaya itu telah diberikan nama, yakni Syahrini Murni Bhayangkariwati. Nama tersebut diambil lantaran bayi tersebut lahir di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-69.

"Kami kan mengusulkan nama, kebetulan ibunya setuju. Nama bayi ini penuh makna. Syahrini itu mengandung doa karena popular seperti artis. Murni diambil dari nama Bus Murni Jaya yang dikendarai ibunya, lalu nama Bhayangkariwati itu karena sang bayi dilahirkan bertepatan pada HUT Bhayangkara," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (1/7/2015).

Dia menjelaskan, saat ini, bayi dan ibunya, Yuliana pun dalam kondisi sehat dan tengah menjalani perawatan. Dia pun menjelaskan, rencananya, Biddokes Polda Metro Jaya pun akan memberikan kado pada bayi mungil tersebut yang akan diserahkan langsung oleh Kapolda Metro Jaya.

"Bayi dan ibunya sehat kok. Sekarang masih di rawat. Syahrini lahir normal dengan berat badan 3 Kg dan panjang 35 Cm, nangisnya juga kenceng, mudah-mudahan bisa jadi Polwan yah. Kami menunggu Kapolda, karena kita akan berikan kado untuk Syahrini berupa perlengkapan bayi, baju-baju, susu, kebutuhan bayinya saja," terangnya.

PILIHAN:

Ini Detik-detik Syahrini Lahir di Bus

Penumpang Commuter Line Melahirkan di KRL Tangerang - Duri

Seorang Ibu Melahirkan di Tangga Penyeberangan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)