Polisi Periksa 10 Saksi Tewasnya Wanita di Perumahan Elit Kapuk Muara

Kamis, 09 Februari 2023 - 18:30 WIB
loading...
Polisi Periksa 10 Saksi Tewasnya Wanita di Perumahan Elit Kapuk Muara
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara tengah melakukan penyelidikan kasus tewasnya seorang wanita berinisial S (51) dalam rumahnya di kawasan PIK, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2). Belum diketahui penyebab kematian korban.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan bahwa dalam penyelidikannya, pihaknya menggandeng sejumlah ahli yang berkaitan dengan ahli forensik maupun ahli uji laboratorium forensik.

”Kami sudah lakukan olah TKP, uji forensik yang komprehensif sehingga bisa menentukan peristiwa apa yang sebenarnya terjadi,” kata Gidion kepada wartawan, Kamis (9/2/2023).

Pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang diketahui berada disekitar lokasi korban tewas.”Sudah 10 saksi kita periksa, baik itu dari ART, tetangga, dan keluarga dekat yang menjelaskan keberadaan korban sebelum meninggal,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari mengatakan, pihaknya telah memeriksa empat saksi yang meliputi asisten rumah tangga dan keluarga wanita tersebut.



”Saksi sampai sekarang ada empat orang. Tiga orang adalah pembantu rumah tangga yang ada di rumah tersebut, kemudian satu orang lainnya merupakan keluarga dari korban,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari para saksi, diketahui rumah penemuan jenazah wanita di Jalan Pantai Indah Utara 3 tersebut dihuni lima orang sehari-harinya. Baik sang suami, ketiga asisten rumah tangga selalu berada di rumah dua lantai tersebut.

Seorang wanita berinisial S (51) ditemukan tewas dengan kondisi luka di rumahnya sendiri di Jalan Pantai Indah Utara 3 Blok V, RT 10 RW 07 Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (8/2) pukul 15.30 WIB.



Dimana saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara, Polisi mendapati sepucuk pistol didekat jasad tersebut. Polisi telah membawa Jasad wanita tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk proses autopsi lebih lanjut.

Sementara itu sepucuk pistol yang ditemukan di TKP sedang dalam penanganan Puslabfor Mabes Polri. Usai melakukan olah TKP, Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan telah berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Utara, Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)