Resahkan Warga, Tujuh Preman Diamankan Polisi

Selasa, 30 Juni 2015 - 02:24 WIB
Resahkan Warga, Tujuh Preman Diamankan Polisi
Resahkan Warga, Tujuh Preman Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Tujuh pria yang diduga preman diamankan oleh jajaran Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Ketujuh preman itu dianggap meresahkan warga sekitar.

"‎Ada tujuh orang yang kami amankan. Kami bergerak karena ada laporan masyarakat yang merasa resah akan keberadaan mereka," kata Kapolsek Setiabudi AKBP M Arsal Sahban di Jakarta, Senin 29 Juni 2015.

Ketujuh pria tersebut digelandang dari dua lokasi, yakni perempatan Kebon Batak, Jalan BB, Karet dan di bawah jembatan halte Central Mulia, Jalan Rasuna Said, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ketujuh‎ orang itu sebagai pengamen yang biasa mangkal di lokasi. Mereka kemudian dibawa ke Mapolsek Setiabudi dan dilakukan pendataan.

"Hasil pemeriksaan tidak ada yang membawa senjata tajam, tetapi mereka sudah meresahkan warga," jelasnya.

Arsal menambahkan, operasi dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama Ramadan. Selain itu juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Tidak boleh ada aksi premanisme, tidak boleh ada penjualan miras yang tidak sesuai aturan, tempat hiburan juga wajib tutup selama bulan Ramadan. Kami akan galakkan operasi premanisme, miras, dan tempat hiburan selama bulan ramadhan," tukasnya.

PILIHAN:


Ahok Minta Pedagang Pasar Tumpah Waspada Premanisme


Ditangkap Polisi, 240 Preman di Bandung Diminta Pensiun

Kapolda Minta 3 Kawasan Ini Dibersihkan dari Preman
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)