Milan Ketagihan Bidik Penyerang Fenomenal

Minggu, 28 Juni 2015 - 20:48 WIB
Milan Ketagihan Bidik Penyerang Fenomenal
Milan Ketagihan Bidik Penyerang Fenomenal
A A A
MILAN - Usia rumor kesuksesan AC Milan mendatangkan penyerang fenomenal milik Sevilla, Carlos Bacca mencuat jelang bursa transfer musim panas. Klub raksasa asal Liga Italia itu kembali dihubungan dengan juru gedor fenomenal lainnya yakni penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano. Seperti diketahui pemain berusia 28 tahun itu baru saja menjalani musim spektakuler bersama klub wakil Ukraina tersebut dengan mencetak sembilan gol di Liga Champions musim 2014-2015, kemarin.

Dilansir Sportsmole, Minggu (28/6/2015) kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Desember, mendatang menjadi alasan beberapa klub asal Eropa berniat menampungnya. Apalagi pemain asal Brazil itu baru saja penolakan pindah ke klub asal Uni Emirat Arab, Al Ahli meski mereka telah menjalin kesepakatan dengan dengan Shakhtar Donetsk selaku klub pemilik Adriano. Dalam situasi ini Milan berharap Shakhtar menurunkan banderol 12 juta euro yang sebelumnya telah mereka pasang untuk Adriano.

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Pemain Shakhtar Donetsk tersebut sempat mencuri perhatian dunia lantaran menyusul rekor mega bintang Barcelona, Lionel Messi sebagai pencetak lima gol sekaligus dalam satu laga Liga Champions. Menghabiskan delapan tahun membela Shakhtar, Adriano sudah mempersembahkan enam gelar liga utama Ukraina. Kemampuan Adriano dalam urusan menjebol gawang lawan ternyata tidak hanya menarik minat AC Milan, tapi juga AS Roma.

Sementara Milan siap menunggu hingga Adriano berstatus agen bebas pada Januari dan mendaratkannya secara cuma-cuma. Di lain pihak, Roma siap menelikung rencana I Rossoneri -Julukan Milan-. Tim Serigala kabarnya akan bergerak mengambil langkah pertama mendahului Milan dan membayarkan jumlah dana yang signifikan untuk menebus Adriano. Kita tunggu saja apakah kegemaran Milan mendatangkan penyerang fenomenal akan terus berlangsung atau justru Roma yang akan jadi penghalang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)