Pukul Pejabat hingga Tewas, OL Sempat Datangi Rumah Duka

Minggu, 28 Juni 2015 - 19:28 WIB
Pukul Pejabat hingga Tewas, OL Sempat Datangi Rumah Duka
Pukul Pejabat hingga Tewas, OL Sempat Datangi Rumah Duka
A A A
JAKARTA - OL (37), pelaku pemukulan Zuryawan Isvandiar Zoebir (45), pejabat Pemkab Bogor yang tewas di Tol Bogor Ring Road (BRR) sempat mendatangi rumah duka di Jalan Belimbing 4, Vila Citra Bantarjati, Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor.

Bahkan, menurut Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Hendrawan A Nugraha, tersangka sempat mengantarkan korban ke rumah sakit.

"Kemudian OL diwakili keluarganya datang ke rumah duka pada malam harinya. Namun tidak bisa bertemu dengan keluarga korban karena dicegah tokoh masyarakat setempat khawatir terjadi yang tak diinginkan," katanya di Mapolres Bogor Kota, Minggu (28/6/2015).

Hingga saat ini, penyidik Polres Bogor Kota belum menetapkan status OL dan baru sebagai saksi. Petugas juga belum melakukan pemeriksaan karena menunggu hasil visum dari RSUD Ciawi.

"Belum sama sekali diperiksa, kami masih menunggu hasil visum korban dari rumah sakit," ujarnya.

Selain masih menunggu hasil visum et repertum, OL juga meminta polisi menunda pemeriksaan karena belum didampingi pengacara.

Sebelumnya, keduanya terlibat cek cok mulut lantaran saling salip di jalan tol. Tidak terima hal tu, keduanya turun dan terjadilah aksi pemukulan yang dilakukan OL ke pejabat tersebut.

PILIHAN:


Saling Salip di Jalan Tol, Pejabat di Bogor Tewas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0715 seconds (0.1#10.140)