Sinergi, Kapolda Metro Jaya Apresiasi Kinerja Media

Minggu, 28 Juni 2015 - 11:26 WIB
Sinergi, Kapolda Metro Jaya Apresiasi Kinerja Media
Sinergi, Kapolda Metro Jaya Apresiasi Kinerja Media
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian memberikan apresiasi yang tinggi kepada awak media. Pasalnya, mereka memiliki kerja yang tidak jauh beda dengan pihak kepolisian.

"Ini bentuk apresiasi kami dengan rekan-rekan media yang memiliki tugas hampir sama dengan polisi, seperti investigasi untuk kepentingan publik dan bekerja 24 jam," kata Tito dalam acara sahur bareng Kapolda dan Kapolres Jakarta Pusat, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (28/6/2015).

Tito menambahkan, saat pihak kepolisian sedang bertugas untuk kepentingan masyarakat. Para awak media juga bekerja untuk memberikan informasi untuk masyarakat.

"Baik pagi, siang maupun malam hari rekan-rekan selalu memberitakan. Untuk jajaran Polda, kali ini saya ikut bangun agar bisa merasakan bagaimana rasanya tugas di malam Ramadan," terangnya.

Sementara itu, selaku penggagas acara, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, sahur kali ini sebagai ajang silaturahmi di bulan yang penuh berkah.

"Acara ini bentuk apresiasi atas sinergitas atas kerja sama Polri dengan media. Sehingga Polri bisa mendapatkan penilaian positif dari masyarakat. Pemberitaan khususnya Kamtibmas bisa dibaca oleh masyarakat, masyarakat bisa menghindari aksi kejahatan, untuk itu kami libatkan media," bebernya.

Rombongan media dan jajaran Polres Jakpus berangkat dari Mapolres Jakpus sekitar pukul 02.00 WIB langsung menuju ke Senen untuk membagikan makanan dengan kaum dhuafa. Setelah itu, rombongan menuju ke silang Monas untuk sahur bersama Kapolda.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara sahur bareng ini juga sebagai rasa syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 1 Juli 2015 mendatang.

PILIHAN:

Polisi Minta Otak Penyerangan di MoI Serahkan Diri


Kriminalitas Tinggi, Keamanan Jakarta Pusat Dipertanyakan

Taksi Uber Masih Beroperasi, Ini Kata Ahok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)