Diduga Mabuk, Sopir BMW Tabrak 4 Motor di Tanah Abang

Minggu, 28 Juni 2015 - 10:40 WIB
Diduga Mabuk, Sopir BMW Tabrak 4 Motor di Tanah Abang
Diduga Mabuk, Sopir BMW Tabrak 4 Motor di Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, sopir mobil BMW D 501 DE menabrak empat sepeda motor yang terparkir di depan Wisma Abadi, Jalan Cideng Timur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mobil berwarna hitam itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tomang menuju Cideng.

"Dari jauh mobil itu ngedrift begitu, bunyi dan kecepatan tinggi. Pas lewat jalan ini mobil itu kayak terbang dan menabrak motor," kata Mufid, petugas seurity Bank BNI Wisma Abadi kepada wartawan di lokasi, Minggu (28/6/2015).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.20 WIB. Ketiga motor Honda Tiger itu merupakan milik club yang sedang terparkir di depan gedung tersebut. Sedangkan satu motor lagi adalah Kawasaki Z 250 juga ikut ringsek ditabrak mobil mewah itu.

"BMW-nya menabrak tiga Tiger dan satu Kawasaki Z 250. Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa ini," tambahnya.

Mufid menambahkan, dua Tiger terseret sejauh 20 meter. BMW itu terhenti setelah menabrak tembok Studio 48. "Sopirnya sempat diamuk massa. Banyak tatto dan mulutnya bau alkohol," katanya.

Pria yang berada di sebelah kiri sopir itu pun mengalami luka serius di bagian kepala dan sempat pingsan. "Temannya dibawa ke RSUD Tarakan untuk mendapatkan perawatan," tuturnya.

Sementara, keempat kendaraan bermotor itu dibawa ke Satlantas Jakarta Pusat untuk diamankan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)