Berbuat Keji, Rizki Sedang Dalami Ilmu Kebal

Sabtu, 27 Juni 2015 - 19:09 WIB
Berbuat Keji, Rizki Sedang Dalami Ilmu Kebal
Berbuat Keji, Rizki Sedang Dalami Ilmu Kebal
A A A
TANGERANG - Tersangka kasus pembantaian anak juragan sayur yang tak lain kakak korban, diketahui sedang mendalami ilmu kebal dari sebuah perguruan silat di Tangerang. Tersangka berbuat sadis karena mendapat bisikan dari jin untuk membunuh adiknya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto mengatakan, berdasarkan pengakuan Muhamad Rizki Silaban (15), dia sedang belajar ilmu kekebalan dari perguruan bela diri. (Baca: Anak Juragan Sayur di Tangerang Dibantai)

Karena itu dia mendapat bisikan alam gaib untuk membunuh adik kandungnya Putri Mariska Silaban (13) di rumahnya sendiri di Kampung Duku, Jalan Masjid Al Baido RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

"Dari pengakuannya, tersangka ini sudah sebulan belajar ilmu hitam. Atas bisikan jin itu Rizki membunuh adiknya dengan pisau dapur," katanya kepada wartawan, Sabtu 927/6/2015). (Baca juga: Saksi Kunci Pembantaian Kakak-Adik di Ciledug Masih Misterius)

Pembunuhan, lanjutnya, harus dilakukan, karena jin tersebut mengancam akan menghabisi keluarga korban kalau perintahnya tak dilaksanakan. Menurut Kapolres, gelagat aneh Rizki sudah diketahui ibunya beberapa hari sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

Tersangka menjadi temperamen dan emosinya tidak terkendali. "Bahkan sehari sebelum kejadian, Rizki sempat cekcok dengan Putri. Dia juga sempat mengancam dengan pisau yang sama," katanya.

Apakah ada keterlibatan dengan peguruan bela diri yang tersangka pelajari? Kapolres masih mengembangkan kasus ini. Pihaknya telah memintai keterangan guru bela diri Rizki. "Apa ada keterkaitan, ini perlu kajian lebih mendalam. Nanti bisa dilihat di pengadian," katanya.

PILIHAN:

Haji Lulung: Ahok Lakukan Pencitraan Soal Pemberantasan Korupsi

Putuskan Kekasih, Gadis Ini Dianiaya Pacar Hingga Semaput
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)