Rizki Akui membunuh Adiknya Atas Perintah Jin

Sabtu, 27 Juni 2015 - 18:02 WIB
Rizki Akui membunuh Adiknya Atas Perintah Jin
Rizki Akui membunuh Adiknya Atas Perintah Jin
A A A
TANGERANG - Aksi pembunuhan keji terhadap anak juragan sayur di Ciledug Tangerang terungkap. Pelakunya tak lain kakak korban yang juga menikam lehernya sendiri karena disuruh jin.

Pelaku pembunuhan di Ciledug, Kota Tangerang akhirnya terungkap. Pelaku pembunuhan Putri Mariska Silaban (13) tak lain dan tak bukan adalah kakak kandung korban, Muhamad Rizki Silaban (15).

"Dia akhirnya mengakui kalau dia adalah pelakunya. Tetapi itu adalah suruhan Jin. Termasuk dia mengaku, menikam lehernya sendiri karena disuruh Jin berciri-ciri badan besar, tegap dan botak," terang Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol A Pranoto, Sabtu (27/6/2015).

Kapolres menjelaskan, berdasarkan keterangan pelaku, pembunuhan tersebut harus dilakukan Rizki lantaran mendapat perintah dari sesosok jin. (Baca: Anak Juragan Sayur di Tangerang Dibantai)

Lanjutnya, jin tersebut mengancam akan menghabisi keluarga korban kalau perintahnya tak dilaksanakan. "Atas bisikan jin itu Rizki membunuh adiknya dengan pisau dapur," terang A Pranoto.

PILIHAN:

Sebelum Dibantai, Putri Diduga Diperkosa

Kakak Korban Pembantaian di Tangerang Akan Dites Kejiwaan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)