Lulung Persilakan Ahok Maju Jadi Gubernur DKI Lagi

Sabtu, 27 Juni 2015 - 03:27 WIB
Lulung Persilakan Ahok Maju Jadi Gubernur DKI Lagi
Lulung Persilakan Ahok Maju Jadi Gubernur DKI Lagi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung tidak akan menghalangi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kembali mencalonkan diri dalam Pilgub mendatang. Lulung hanya menginginkan seluruh calon pejabat memiliki budi pekerti yang baik.

Lulung mengaku, tidak akan melanggar peraturan perundang-undangan yang ada dengan melarang seseorang untuk maju sebagai calon kepala daerah. "Jika mengenai demokrasi, Hak Asasi manusia (HAM) apalagi mengenai persoalan agama, Lulung tidak akan mempermasalahkannya," kata Lulung dalam diskusi publik "Menakar Peluang Ahok Maju Sebagai Calon Independen" di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat 26 Juni 2015 kemarin.

Lulung melanjutkan, yang saat ini harusnya dipikir bukan peluang Ahok maju karena ahok bisa maju menggunakan haknya sebagai warga Indonesia sesuai dengan UU. Namun peluang menang atau tidak Ahok di Pilkada.

"Yang paling penting apakah mereka didalam dirinya punya nasionalisme dan idealisme serta budi pekerti sebagai pejabat publik. Itu yang harusnya diperhatikan juga oleh Ahok dan kepada calon yang lainnya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1615 seconds (0.1#10.140)