Ahok Setuju PT Transjakarta Gandeng Go-Jek

Rabu, 24 Juni 2015 - 12:05 WIB
Ahok Setuju PT Transjakarta Gandeng Go-Jek
Ahok Setuju PT Transjakarta Gandeng Go-Jek
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku setuju PT Transjakarta bekerja sama dengan Go-Jek dalam sistem mengetahui dimana Bus Transjakarta berada.

Kemudian, setelah menggunakan Bus Transjakarta penumpang dengan mudah menemukan Go-Jek terdekat agar cepat sampai tujuan.

"Iya kami minta supaya Go-Jek jadi salah satu feeder, kami ingin yang naik Go-Jek bisa baca. Kami ingin bisa kelihatan busway sampai jam berapa, jadi kami bisa hitung," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015).

Ahok mencontohkan, jika dirinya hendak pergi dari Balai Kota menuju ke Ancol dengan sistem kerja sama PT Transjakarta dengan Go-Jek, maka dapat memberi tahu posisi jalan kaki, menaiki bus, naik Transjakarta, menyeberang jalan, maupun naik ojek dan lain-lain.

"Jadi bisa hitung waktu buat kita jadi harus ada kombinasi bus, ojek, taksi, kereta sampai ke jalan kaki," tukasnya.

Sebelumnya, PT Transjakarta mengumumkan akan melakukan kerja sama dengan pihak Go-Jek dengan nama Go Busway. Go Busway adalah konten di dalam Go-Jek yang berfungsi untuk mengetahui posisi Bus Transjakarta ada dimana.

"Jadi masyarakat bisa tahu sebelum masuk halte Transjakarta posisi Bus Transjakarta yang sesuai kebutuhannya ada dimana dan kira-kira sampai lokasi terdekat dalam berapa lama," kata Dirut PT Transjakarta Antonius NS Kosasih.

PILIHAN:

Ahok Dukung Gojek, Organda DKI Sewot


Ahok Berencana Jadikan Ojek Sebagai Feeder Transportasi

Tak Masuk UU, Ahok Nilai Profesi Ojek Bisa Membantu
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)