Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Depok Diamankan

Selasa, 23 Juni 2015 - 12:43 WIB
Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Depok Diamankan
Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Depok Diamankan
A A A
DEPOK - Puluhan remaja diamankan pihak kepolisian di sekitar Taman Lembah Gurame, Pancoran Mas, Depok jelang sahur dini hari tadi. Tidak hanya itu, puluhan senjata tajam yang akan digunakan untuk tawuran juga ikut diamankan polisi.

Kapolresta Depok AKBP Dwiyono mengatakan, 38 remaja itu diamankan saat berkumpul tanpa alasan jelas. Beruntung tawuran belum sempat terjadi karena petugas sudah mengamankan mereka lebih dahulu.

"Aksi tawuran bisa kami cegah, dengan pergerakan anggota yang cepat langsung meringkus para remaja yang sedang bergerombol depan Taman Lembah Gurame," kata Dwiyono di Depok, Selasa (23/6/2015).

Beberapa remaja sempat membuang senjata tajam yang dibawanya. Namun berhasil ditemukan petugas. Sajam yang dibawa antara lain parang dan gir ke semak-semak.

"Kami sita sebuah senjata tajam jenis parang dan gir yang dibuang pelaku. Rencana senjata yang telah disiapkan tersebut akan digunakan untuk tawuran," katanya.

Puluhan remaja itu pun dibawa ke Polres Kota Depok. Mereka diberikan pembinaan dan didata. Kemudian dikembalikan pada orangtua masing-masing.

PILIHAN

Jelang Sahur, 2 Aksi Tawuran Terjadi di Jakarta & Bekasi


Tawuran di Bekasi, Satu Pemuda Tewas Dibacok

Antisipasi Tawuran, Ini yang Akan Dilakukan Polres Depok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7885 seconds (0.1#10.140)