Edan! Ayah Cabuli Anak Kandung Setiap Hari

Kamis, 18 Juni 2015 - 17:12 WIB
Edan! Ayah Cabuli Anak Kandung Setiap Hari
Edan! Ayah Cabuli Anak Kandung Setiap Hari
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat membekuk pria berinisial DH (32) dari rumah kontrakannya di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. DH dicokok lantaran ulah bejatnya mencabuli anak kandungnya berinisial T (14).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Putu Putera Sadana mengatakan, DH telah satu terakhir ini mencabuli anak kandungnya tersebut. "Korban diancam akan dibunuh dan dipukul. Karena takut, korban tak berdaya," kata Putu, di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015).

Putu melanjutkan, pencabulan yang dilakukan DH ini sebenarnya telah diketahui oleh ibu HR (30) istri pelaku sekaligus ibu dari korban. Saat itu, T melaporkan kasus ini ke wali kelasnya saat masih duduk di bangkus kelas VI salah satu SD.

HR yang mengetahui kejadian ini pun marah dan memilih pisah ranjang dengan DH. Namun, DH sepertinya tidak mempedulikan dan kembali mengulangi perbuatannya mencabuli T hingga akhirnya dibekuk polisi.

Atas perbuatannya, DH terancam melakukan pelanggaran Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun masa kurungan. "Namun karena korbanya anak kandung, kuat kemungkinan hukuman bertambah dengan 2/3 hasil putusan pengadilan," tambah Putu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1285 seconds (0.1#10.140)