Isu Akan Digeruduk Ormas, Puluhan Polisi Jaga MoI

Senin, 15 Juni 2015 - 10:49 WIB
Isu Akan Digeruduk Ormas, Puluhan Polisi Jaga MoI
Isu Akan Digeruduk Ormas, Puluhan Polisi Jaga MoI
A A A
JAKARTA - Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Kelapa Gading melakukan penjagaan di Mall of Indonesia (MoI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pasalnya, beredar kabar Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) akan melakukan pengepungan terhadap mal tersebut.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Sutriyono mengatakan, hingga kini anggota ormas itu belum juga menampakkan hidungnya. Meski demikian, pihak kepolisian masih menjaga mal tersebut.

"Masih nihil, tapi kami akan melakukan penjagaan sampai benar-benar kondusif," kata Sutriyono kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/6/2015).

Dia mengatakan, pihaknya menerjunkan 185 personel untuk mengamakan sekitar lokasi. Hingga kini ormas tersebut belum terlihat di lokasi.

Pantauan Sindonews di MoI, puluhan petugas tersebut sedang berjaga di dekat lokasi penyerangan beberapa waktu lalu dekat gate MoI. Pasukan tidak berseragam pun juga ikut bersiaga di beberapa titik kejadian.

Sebelumnya diberitakan, ratusan orang yang mengaku dari Ormas FBR, mendatangi MoI dan melakukan aksi anarkis, tepatnya di Kawasan Ruko Apartemen City Home Blok M, Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 29 Mei 2015.

PILIHAN:

Bentrok di MoI, FBR Bantah Minta Jatah Preman


Diserbu FBR, Batu Beterbangan di MoI

Serang MoI, Bantuan Dana untuk FBR Dihentikan?

Ini Kata Kesbangpol Soal Bentrok FBR di MoI
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)