Rumu Japanese Grill, Restoran Private Dining yang Ramah di Kantong Resmi Dibuka

Senin, 30 Januari 2023 - 17:57 WIB
loading...
Rumu Japanese Grill, Restoran Private Dining yang Ramah di Kantong Resmi Dibuka
Rumu Japanese Grill resmi dibuka pada Senin (30/1/2023). Restoran ini menawarkan private dining ramah di kantong. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rumu Japanese Grill resmi dibuka pada Senin (30/1/2023). Restoran bergaya Jepang ini menawarkan private dining ramah di kantong yang tak mungkin ditemukan di lokasi lain.

Konsep private dining ramah kantong menjadi salah satu identitas Rumu Japanese Grill agar dapat menjangkau banyak masyarakat, khususnya warga Jakarta Selatan yang ingin mendapat ruang eksklusif tapi dengan harga terjangkau.

"Konsep ini tergolong one of a kind dan belum ada yang menyamai di Indonesia. Itu kenapa konsep tersebut kami tawarkan di Rumu Japanese Grill," kata Andre Tanuwijaya selaku Co-Founder Tasa Group, saat ditemui langsung MNC Portal, Senin (30/1/2023).



Meski private dining, lanjut Andre, harga yang ditawarkan tidaklah mahal. "Untuk satu orang, mulai dari Rp200 ribuan sudah kenyang makan di sini," terangnya.

"Bahkan, pengguna kartu debit atau kredit BRI mendapatkan diskon 10%," tambah Dio Santoso, selaku Co-Founder Tasa Group.

Andre menegaskan bahwa semua menu yang ditawarkan Rumu Japanese Grill halal. "Kami pastikan semua menu di sini halal, tidak ada kandungan babi diproses pembuatannya. Menu olahan babi pun tidak tersedia di sini," tambahnya.

Lantas, ada apa saja di Rumu Japanese Grill?

Dio Santoso mengatakan, menu yang disajikan sangat beragam. Namun, menu daging sapi kualitas terbaik menjadi unggulan seperti sirloin, karubi, mesuji, tongue, dan saikoro.

"Tersedia juga aneka seafood antara lain ikan, udang, dan cumi-cumi," ungkap Dio.

Menariknya, dikatakan Vidi Aldiano selaku selebriti yang juga investor Tasa Group, Rumu Japanese Grill menawarkan platter atau menu sharing yang bisa dimakan 4 sampai 5 orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)